Follow Us

AC Nyaman dan "Clean Energy"

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 03 Oktober 2012 | 09:58
AC Nyaman dan Clean Energy
Devi F. Yuliwardhani

AC Nyaman dan Clean Energy

Penggunaan Air Conditioner (AC) di gedung-gedung komersial kini menjadi pilihan utama. Hal ini terkait dengan pertumbuhan ekonomi dan properti yang tinggi di Indonesia. Jakarta 26 September 2012, Panasonic meluncurkan AC dengan system berteknologi inverter untuk mendukung operasional yang nyaman dan hemat listrik di gedung perkantoran, perhotelan, serta apartemen mewah. "Kami sadar bahwa aktifitas masyarakat modern semakin tinggi dari tahun ke tahun, didukung dengan perkembangan ekonomi negara yang cukup optimis. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan mall, perkantoran, dan apartemen baru.

Untuk menunjang pola kehidupan modern tersebut, Panasonic menyediakan AC Komersial system bagi gedung-gedung besar dengan teknologi inverter yang menghemat energi," ujar Rinaldi Sjarif, Vice President Panasonic Gobel Indonesia.

Dalam bisnisnya, Panasonic fokus terhadap kenyamanan bagi pengguna tanpa membahayakan lingkungan. Panasonic telah aktif di industri bisnis AC sejak tahun 1958, dimana pada tahun 2018 bertujuan untuk menjadi perusahaan no. 1 Green Innovation," ujar Rinaldi.

Foto: Dok.Panasonic

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest