Follow Us

Metland Hadirkan M-Gold Tower

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 24 Oktober 2012 | 10:03
Metland Hadirkan M Gold Tower
Devi F. Yuliwardhani

Metland Hadirkan M Gold Tower

PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) secara resmi meluncurkan pembangunan menara perkantoran dan apartemen M-Gold Tower mulai akhir September 2012. Suatu kawasan terpadu perkantoran dan hunian di Bekasi, sekaligus akan menjadi bangunan terintegrasi pertama di Kota Bekasi. Peluncuran dihadiri oleh Ir. Nanda Widya, Direktur Utama PT Metland, didampingi oleh Anhar Sudradjat, Director of Business Development PT Metland; Kennard Symkoputro, Direktur Coldwell Banker dan Fransiska Hendri selaku Exclusive Marketing Consultant.

Kota Bekasi yang semakin berkembang sebagai pusat bisnis dan niaga menjadi alasan proyek ini dibuat. Seiring dengan itu kebutuhan tempat tinggal dan perkantoran pun terus meningkat. Namun pengadaan perkantoran sekaligus apartemen kelas premium belum tersentuh. Kawasan M-Gold Tower akan menjadi superblok karena di lokasi yang sama tengah dibangun pusat perbelanjaan Grand Metropolitan. "Diharapkan kawasan ini akan menjadi CBD Bekasi," kata Nanda.

M-Gold Tower akan menempel dengan dua menara, yaitu bangunan apartemen setinggi 12 lantai dan perkantoran setinggi 14 lantai. Apartemen yang disediakan M-Gold Tower ini hanya 140 unit. "Unit tidak terlalu banyak karena memang untuk mencapai eksklusifitas," ujar Anhar. Dengan menargetkan perusahaan dan pekerja asing di kawasan industri Karawang, Cikarang, Cibitung, dan sekitarnya, menurut Kennard potensi penjualan M-Gold Tower cukup menjanjikan.

Foto: iDEA/Bella Wiraniskala

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest