Follow Us

Gedung Komersial 100% Ramah Lingkungan

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 26 Oktober 2012 | 00:34
Gedung Komersial 100 Ramah Lingkungan
Devi F. Yuliwardhani

Gedung Komersial 100 Ramah Lingkungan

PT Lestari Kirana Persada memperkenalkan GKM Green Tower, gedung komersial pertama di Jakarta yang mengusung tema "Working Park for Healthy and Sustainable Lifestyle". GKM Green Tower mulai dibangun pada tahun 2012 dan berlokasi di Jalan TB Simatupang. Letaknya strategis, dapat diakses melalui jalan menuju kawasan CBD dan Jakarta Outer Ring Road.

Dengan luas bangunan 31.000m2, GKM Green Tower terdiri dari 22 lantai dan dilengkapi 3 basement. "GKM Green Tower tidak hanya mengambil konsep green building, tapi kami benar-benar memastikan semua implementasi pembangunan - baik material sampai sistem pembangunan gedung benar-benar ramah lingkungan," ujar Rudi Komajaya, Direktur Utama Lestari Kirana Persada. Pernyataan 100% ramah lingkungan berdasar pada 6 kategori yang menjadi syarat sertifikasi dari Green Building Council Indonesia; Energy eficiency and conservation, water conservation, indoor air health and comfort, appropriate site development, material resources and cycle, dan building environment management.

Pasar yang ditargetkan adalah perusahaan-perusahaan asing dan lokal yang telah memiliki tingkat kesadaran baik tentang lingkungan hidup. "Melalui pembangunan GKM Green Tower ini, kami tidak hanya menyediakan lingkungan kerja ramah lingkungan, namun juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli lingkungan demi Indonesia yang lebih baik," tutup Rudi.

Foto: Dok. PT Lestari Kirana Persada

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest