Follow Us

Tingkakan Pelayanan, LYSAGHT POINT! Hadir di Bintaro

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 09 Desember 2012 | 11:02
Tingkakan Pelayanan LYSAGHT POINT! Hadir di Bintaro
Devi F. Yuliwardhani

Tingkakan Pelayanan LYSAGHT POINT! Hadir di Bintaro

Berlokasi di Ruko Sentra menteng Blok MN/25, Bintaro Sektor 7, LYSAGHT POINT! Bintaro resmi dibuka. Acara ini dihadiri oleh rekan media dan para petinggi LYSAGHT Indonesia, yaitu Justinus Sukotjo, Direktur LYSAGHT POINT! Bintaro, Lucia Karina, Country VP Corporate & External Affairs dan Willius Suwandana selaku President Director PT. BlueScope Lysaght Indonesia.

Dalam acara ini juga dipaparkan beberapa produk unggulan LYSAGHT, salah satunya adalah SMARTRUSS. SMARTRUSS merupakan produk baja rangka atap baja ringan yang diproduksi oleh PT.BlueScope Lysaght Indonesia dengan teknologi tinggi. Terdiri atas elemen-elemen pokok, yaitu kuda-kuda utama (truss) yang terbagi menjadi batang utama luar (Top Chord dan Bottom Chord) serta rangka batang dalam (Web) dan reng (Roof Baten).

Dalam sesi tanya-jawab, Lucia Karina memaparkan beberapa keunggulan dari LYSAGHT SMARTRUSS, yaitu material baja yang bermutu tinggi dengan akurasi perhitungan struktur, pemasangan yang terjamin oleh para tim pemasang terlatih dan tersertifikasi dari PT.BlueScope Indonesia serta selalu di supervise oleh tim pengawas demi menjaga kualitas pemasangan dilapangan dan tentunya dilengkapi dengan garansi yang meliputi garansi material, desain dan pemasangan.LYSAGHT hadir dengan beberapa produk unggulan lainnya, antara lain :

Roofing & Wailing : LYSAGHT KLIP-LOK, LYSAGHT TRIMDEK, LYSAGHT SPANDEK, LYSAGHT COSTUM ORB, LYSAGHT V-CRIMP, LYSAGHT SPANDEK II & LYSAGHT AUSDEK

PEB System : LYSAGHT PROBUILD, LYSAGHT SMARTLITE

Framing & Trusses : LYSAGHT SMARTRUSS, LYSAGHT SMARTFRAM, LYSAGHT SUPERTRUSS

Structural Decking : LYSAGT SMARTDEK

Rencananya, pada tahun mendatang akan dilakukan peluncuran outlet baru di beberapa titik lainnya, selain untuk pengembangan, peluncuran ini bertujuan untuk memaksimalkan serviceyang LYSAGHT POINT! miliki dan juga dapat berkontribusi dari perkembangan industri retail yang semakin berkembang pesat di era yang modern ini sebagai perusahaan konstruksi dan produsen baja ringan di Indonesia.

Foto : iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest