Follow Us

Kondotel Ramah Lingkungan Pertama di Kalibata

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 17 Desember 2012 | 10:57
Kondotel Ramah Lingkungan Pertama di Kalibata
Devi F. Yuliwardhani

Kondotel Ramah Lingkungan Pertama di Kalibata

Untuk meramaikan pasar properti kawasan Jakarta Selatan, PT Pardika Wisthi Sarana menggarap bisnis kondotel di kawasan Kalibata. Bernama Swiss Bel-Woodland Park Condotel, bangunan ini memiliki lima tower dan rencananya dioperasikan pada akhir 2014.

Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, mengatakan kondotel ini nantinya memiliki 1.200 unit kamar. Dibangun di atas tanah seluas 3,2ha yang berlokasi di samping Stasiun Kalibata.

"Investasi keseluruhannya sekitar Rp700miliar. Kondotel ini dikelola oleh manajemen Swiss Bel Hotel International yang berpusat di Hong Kong. Kami optimistis pasar properti saat ini masih bagus," jelas Achmad di Jakarta (16/12).

Emil Arifin, Komisaris Utama Daniland Group dan PT Pardika Wisthi Sarana, menjelaskan konsep hijau dan ramah lingkungan tetap diusung Swiss Bel-Woodland Park Kondotel yang dipandang menjadi nilai lebih bagi calon pembeli.

"Kami mengutamakan kualitas sehat, nyaman, dan hijau agar memberikan nilai lebih dari sisi emosional bagi bangunan yang didirikan. Nilai lebih inilah yang menjadi komitmen Daniland Group pada setiap proyeknya," tutur Emil.

Tidak hanya itu bangunan yang berada di seberang Mal Kalibata ini akan memudahkan penghuninya menggunakan sarana angkutan kereta api untuk menuju ke pusat bisnis hingga bandara, jika nantinya rel Manggarai-Bandara selesai dikerjakan.

Bangunan terdiri 16 lantai yang akan dilengkapi oleh fasilitas pertokoan, restoran, ruang serbaguna, meeting room, spa, kolam renang, dan executive lounge.

Foto: iDEA/Lukkie Putranto

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest