Follow Us

Smartphone Terbaru ZTE, Grand X V970M dengan Jelly Bean

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 20 Desember 2012 | 01:19
Smartphone Terbaru ZTE Grand X V970M dengan Jelly Bean
Devi F. Yuliwardhani

Smartphone Terbaru ZTE Grand X V970M dengan Jelly Bean

Pada Rabu, 19 Desember, berlokasi di Mezza9 restaurant, Prive Club, FX Senayan diluncurkan smartphone terbaru dari ZTE, Grand X V970M dengan Jelly Bean berbasis Sistem Operasi Android 4.1.1, di Indonesia. Peluncuran smartphone berbasis Sistem Operasi Jelly Bean ini merupakan yang pertama kalinya di seluruh dunia.

Untuk desainnya, smartphone terbaru ZTE mendapat inspirasi dari desain mobil-mobil sport, sehingga Grand X dibuat dengan spesifikasi yang tinggi dengan material dan finishing yang premium. Smartphone ini dibekali prosesor Dual-Core 1GHz, GPU PowerVR SGX 531, layar IPS berukuran 4.3 inci yang lega dengan resolusi QHD (960x540 piksel) yang mampu menghadirkan warna yang lebih alamiah dengan kepadatan piksel tajam mencapai 256ppi. Sementara untuk kenyamanan bermusik, Grand X dilengkapi dengan Dolby ProLogic. Nah, kalau satu ini pastinya menarik. Apalagi kalau bukan kamera. Dilengkapi dengan kamera lensa 5 Megapiksel dengan LED yang ditunjang ragam fitur tambahan.

Ada tawaran menarik untuk Anda, ZTE juga meramaikan proram "XL Rumahnya Android" di Indonesia dengan mematok harga khusus Rp1.999.000 ditambah gratis internet XL sebesar 3GB selama 2 bulan, berlaku hanya di XL Xplor di Central Park mulai tanggal 20-21 Desember 2012.

Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang nyaman bagi pemakai Android dan meningkatkan penetrasi internet ke berbagai lapisan masyarakat.

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest