Follow Us

Favorit VJ Daniel, Sudut di Depan Jendela

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 29 Maret 2013 | 12:24
Favorit VJ Daniel Sudut di Depan Jendela
Devi F. Yuliwardhani

Favorit VJ Daniel Sudut di Depan Jendela

Presenter kondang, Daniel Mananta, menyukai pemandangan laut dan pantai. Mungkin itu alasannya memilih apartemen di Pantai Mutiara. Apartemen yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara ini terletak di sisi laut Jawa. Dari apartemennya, kita bisa melihat pemandangan laut dengan jejeran perahunya yang khas.

Tentu sayang untuk mengabaikan pemandangan seindah itu. Apalagi, dinding luar apartemen itu menggunakan kaca. Maka Daniel pun menempatkan sebuah bench di depan salah satu dinding transparan itu. Bench yang berdiri di antara dinding dan kolom itu, dilengkapi busa dan beberapa bantal peluk. Bagian kaki bench diolah menjadi storage berpintu geser, untuk menyimpan buku dan DVD. Dinding yang berbatasan dengan bench itu diisi tiga ambalan kayu, dan di atas ambalan-ambala itu diletakkan pot aluminium berdaun hijau. Meski hanya tanaman artifisial, namun kehadiran tanaman itu menambah kesan nyaman dan menenangkan.

"Ini tempat favorit gue," cetus Daniel tentang sudut yang berada di sisi ruang keluarga itu. Ia senang duduk berlama-lama di sana, kadang-kadang sambil berselonjoran, untuk menikmati pemandangan laut. "Waktu paling asyik adalah waktu malam. Gue bisa melihat lampu-lampu kapal dan gedung-gedung, sambil menikmati minuman hangat. Dari sini gue juga bisa melihat sun set. Wah.. perfect!"

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest