Follow Us

Bersiap! Ini Brand Asing yang Akan Masuk Indonesia

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Kamis, 02 Mei 2013 | 04:44
Bersiap! Ini Brand Asing yang Akan Masuk Indonesia
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Bersiap! Ini Brand Asing yang Akan Masuk Indonesia

Bombardir peritel asing yang akan memasuki pasar Indonesia memunculkan brand-brand baru ternama dunia. Sektor yang dilibatkan pun luas sehingga memungkinkan terjadinya dorongan terhadap kemajuan ekonomi Indonesia. Berikut ini adalah beberapa nama brand ternama yang akan memasuki pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Large-scale format, yaitu brand asing skala besar. Beberapa brand yang akan masuk adalah IKEA, (40.000m², Alam Sutera), Lotte Departement Store (80.000m², Ciputra World Jakarta), Galeries LaFayette (13.000m², Pasific Place), Central (10.000m² Grand Indonesia), dan AEON (TBD)Specialty Store, yaitu brand dengan market khusus (spesialisasi). Brand yang akan masuk adalah H&M, ZARA Home, Melissa, Cotton On, ROLEX, UNIQLO, VANS, APPLE, dan TWG Tea. Minimarket & supermarket, yaitu Family Mart dan Mini Stop.

Large-scale format, yaitu brand asing skala besar. Beberapa brand yang akan masuk adalah IKEA, (40.000m², Alam Sutera), Lotte Departement Store (80.000m², Ciputra World Jakarta), Galeries LaFayette (13.000m², Pasific Place), Central (10.000m² Grand Indonesia), dan AEON (TBD)

Specialty Store, yaitu brand dengan market khusus (spesialisasi). Brand yang akan masuk adalah H&M, ZARA Home, Melissa, Cotton On, ROLEX, UNIQLO, VANS, APPLE, dan TWG Tea.

Minimarket & supermarket, yaitu Family Mart dan Mini Stop.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : Jones Lang LaSalle

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest