Follow Us

Crown Group Targetkan Rekor Pemesanan Tertinggi

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 01 Juni 2013 | 04:47
Crown Group Targetkan Rekor Pemesanan Tertinggi
Devi F. Yuliwardhani

Crown Group Targetkan Rekor Pemesanan Tertinggi

Di tahun 2013 ini, Crown Group memiliki target terbaru yang cukup menakjubkan. Lewat peluncuran proyek Skye by Crown, pengembang properti ternama Australia ini menargetkan untuk menciptakan rekor pemesanan tertinggi. Untuk mencapai target tersebut, Iwan Sunito selaku CEO Crown Group menggandeng arsitek Jepang- Australia Koichi Takada yang dikenal dengan pendekatan modernnya dalam mendesain.

Proyek senilai Rp 2 triliun ini akan dibangun kawasan Pacific Highway, North Sydney, dengan target penyelesaian pada tahun 2015. Terdiri atas 20 lantai, Skye by Crown akan menampilkan 232 unit apartemen yang terbagi atas tipe studio, tipe satu kamar tidur, tipe dua kamar tidur, dan tipe tiga kamar tidur. Tak hanya dilengkapi dengam pemandangan kota yang mengagumkan, Skye by Crown terbilang sangat strategis karena letaknya yang berdekatan dengan area pertokoan, sarana transportasi dan kawasan bisnis utama.

"Para calon pembeli dapat mengharapkan fasilitas khas Crown yang terkenal di Skye by Crown untuk melengkapi gaya hidup perkotaan mereka, namun kami selalu berupaya untuk memberikan nilai lebih dalam setiap proyek dan saya senang untuk mengatakan Skye by Crownmenawarkan fasilitas kelas dunia dan terlengkap di Sydney," jelas Iwan Sunito.

Foto: Dok.Crown Group

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest