Follow Us

Café Berkonsep VW Kombi.

Devi F. Yuliwardhani - Selasa, 25 Juni 2013 | 09:00
Cafe Berkonsep VW Kombi
Devi F. Yuliwardhani

Cafe Berkonsep VW Kombi

Peminat kopi saat ini semakin meningkat. Tradisi minum kopi akhirnya tidak hanya sekedar pelepas dahaga, namun menjadi gaya hidup. Banyak aktivitas kehidupan masyarakat, seperti rapat, pertemuan bisnis, reuni, dll dihiasi dengan secangkir kopi. Tidak hanya itu, sejumlah tempat minum pun didesain secara khusus, sehingga suasana minum kopi benar - benar membawa suasana segar dan nyaman.

Filos Café adalah salah satunya yang cermat melihat peluang ini. Filos yang dari bahasa Yunani berarti Sahabat, adalah café modern dengan keunikan VW Kombi sebagai USP (Unique Selling Point) nya. Berawal dari kegemaran minum kopi tiga anak muda, maka dengan visi dan misi positif ingin menciptakan suasana nyaman saat minum kopi, dijalankanlah bisnis kopi ini, yang saat ini berkembang menjadi konsep restoran.

Filos Café berlokasi di tempat strategis Kemang Timur 90 C, sebuah café yang nyaman dengan tampilan VW Kombi di depan café sebagai tempat meramu minuman, antara lain Espresso, Long Black, Latte, Cappucino, Mochacino, Hazelnut Latte, Caramel Latte Blend, Triple C Ice, dll. Filos Café resmi buka pada tanggal 15 Maret 2013 lalu. Selain mengutamakan keunikan VW Kombi, Filos Café juga mengutamakan cita rasa dari makanan dan minuman yang diciptakan untuk kepuasan para tamu. Dengan komunitas anak muda yang ada, salah satunya komunitas Vespa dan VW, Filos Café dapat menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang mempunyai kegemaran minum kopi sembari bersosialisasi, meeting, di tempat yang nyaman dan menikmati menu makanan lezat yang ditawarkan.

Foto: iDEA/Bella Wiraniskala

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest