Follow Us

Produk Terbaru HP dengan Prosesor Intel Haswel

Maulina Kadiranti - Kamis, 25 Juli 2013 | 06:22
Produk Terbaru HP dengan Prosesor Intel Haswel
Maulina Kadiranti

Produk Terbaru HP dengan Prosesor Intel Haswel

Seiring dengan tuntutan efektifitas dalam bekerja dan kebutuhan bisnis yang dinamis serta ruang lingkup pekerjaan yang kompleks, kini para pelaku bisnis memerlukan perangkat yang dapat mendukung pekerjaan dan meningkatkan produktivitas mereka. Selain itu mereka juga menginginkan sistem keamanan yang baik untuk Tablet atau gadget mereka agar data-data perusahaan yang tersimpan didalamnya tetap aman walaupun gadget atau tablet PC itu hilang.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pada hari rabu kemarin bertempat dI Ball room hotel Intercontinental Jakarta HP mengeluarkan produk baru. Produk ini terdiri dari tablet konvertibel generasi terbaru, PC desktop, dan all in one (AiOs), dan juga notebook komersial. Yakni HP Elite Book Revolve 810, HP Probook 440 dan HP ProBook 430, Seri HP EliteDesk 800 G1 dan Hp EliteOne 800 G1, Seri HP ProDesk 800 G1 dan HP ProOne 600 G1. Semua produk tadi dihadirkan untuk menunjang produktivitas pebisnis dalam memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari.

Fitur-fitur terkini yang ada di dalam tablet ini antara lain, HP EliteBook Revolve menawarkan pengalaman dual fungsi dari kinerja sebuah convertible tablet dengan layar yang dapat diputar, dilipat . ProBook 400 series merupakan portofolio lengkap notebook untuk segmen SMB. Seri HP EliteOne dan EliteDesk 800 adalah perangkat segmen bisnis All in One dari HP yang sangat kuat dengan lini produk terluas yang dirancang dengan form factor yang cocok untuk lingkungan kerja saat ini. Seri HP ProOne dan ProDesk 600 menampilkan perangkat All in One dan desktop PC dengan disain terkin.

Foto: Hamzah Al Rasyid

Editor : Maulina Kadiranti

Latest