Follow Us

Jernihkan Air dalam Sekejap

Richardus Setia Gunawan - Kamis, 08 Agustus 2013 | 01:00
Jernihkan Air dalam Sekejap
Richardus Setia Gunawan

Jernihkan Air dalam Sekejap

Lokasi perumahan seringkali berpengaruh pada kualitas air tanah yang ada. Tidak semua air tanah dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, apalagi untuk dikonsumsi secara langsung. Tak hanya air tanah, air yang didapat dari Perusahaan Air Minus (PAM) pun harus dimasak terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Dari situlah muncul rutinitas memasak air terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Namun seiring semakin padatnya aktivitas sebuah keluarga, rutinitas memasak air untuk dikonsumsi mulai dirasa tidak praktis. Banyak keluarga yang mulai beralih mengonsumsi air mineral kemasan yang dijual di pasaran, dan menggunakan dispenser. Namun tentu saja harga yang harus dibayarkan berbeda. Selain harus membayar pembelian air mineral kemasan, konsumen juga harus membayar tarif listrik yang dikeluarkan untuk mengoperasikan dispenser.

Sebenarnya, ada cara yang jauh lebih efisien dan tentunya lebih irit, yaitu dengan menggunakan alat pemurni air Swisspro. Alat pemurni air produksi Swiss ini dapat memurnikan air tanpa menggunakan listrik sama sekali.Dengan tiga tahapan filtrasi, air yang keluar dari keran Anda jadi aman untuk langusng dikonsumsi tanpa perlu dimasak lagi.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: PT. Kawan Lama Internusa

Editor : Richardus Setia Gunawan

Latest