Follow Us

Ringkas Menyiapkan Jamuan

Richardus Setia Gunawan - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 07:00
Ringkas Menyiapkan Jamuan
Richardus Setia Gunawan

Ringkas Menyiapkan Jamuan

Begitu banyaknya pekerjaan rumah yang harus dilakukan seorang ibu rumah tangga seringkali tidak diimbangi dengan waktu yang tepat. Salah satu aktivitas yang cukup menyita waktu adalah memasak. Dari makanan ringan, hingga makanan berat. Proses memasak dan menyiapkannya pun akan cukup menguras waktu dan tenaga. Karena itu, persiapannya harus dibuat seringkas dan se-efisien mungkin.

Berlatar belakang alasan inilah kini banyak produsen perangkat memasak yang mengeluarkan berbagai produk unggul dengan mengutamakan konsep ringkas dan efisien. Salah satunya yaitu bamix®, satu merk yang berasal dari Switzerland. Bamix® memiliki banyak rangkaian produk perangkat memasak, termasuk Swissline.

Swissline dapat menggantikan blender Anda namun dengan cara pemakaian yang lebih praktis dan mudah. Bila biasanya Anda harus memindahkan bahan makanan ke dalam wadah blender, maka dengan Swissline Anda dapat langsung mencacahnya di wadah apapun. Swissline terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang tidak berkarat dan aman bagi makanan. Desainnya simpel, mengikuti ergonomi tangan manusia. Kegiatan masak-memasak pun jadi lebih ringkas, dan terasa lebih ringan.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: PT. Kawan Lama Internusa

Editor : Richardus Setia Gunawan

Latest