Follow Us

Samsung Luncurkan UHD TV F9000 Kelas Premium

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Kamis, 31 Oktober 2013 | 04:05
Samsung Luncurkan UHD TV F9000 Kelas Premium
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Samsung Luncurkan UHD TV F9000 Kelas Premium

Saat ini, perkembangan teknologi kian pesat. Berbagai inovasi yang ada telah membawa perubahan pada tren dalam industri elektronik termasuk televisi. Kini, Samsung memperkenalkan teknologi Ultra High Definition dengan kualitas gambar ultima yang menyajikan suatu bentuk baru dalam pengalaman menonton tayangan televisi.

Amon Sabara, Senior Manager Product Manager Product Marketing TV Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, "Kualitas gambar yang dimiliki oleh Samsung UHD TV dipercaya dapat menimbulkan kepuasan tersendiri, karena tayangan terasa begitu hidup. Samsung UHD TV dipercaya dapat menimbulkan kepuasan tersendiri, karena yatangan terasa begitu hidup. Samsung UHD TV ini kami perkenalkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kualitas gambar yang lebih mumpuni dan kepekaan akan kebutuhan industri televisi di masa depan".

Kemudian, apa saja fitur unggulan yang ditawarkannya?

Quadmatic Picture Engine, teknologi unik dari Samsung yang dikenal dengan quadmatic picture engine, menjadikan tampilan gambar semakin tajam dengan detil yang sempurna. Hal ini ditunjang dengan teknologi 4-step up scaling yang akan meningkatkan kualitas dan mempertajam detail gambar dari berbagai macam resolusi, sehingga tayangan TV biasa dapat dinikmati dengan kualitas sekelas tayangan UHD TV.Future Proof, Samsung UHD TV merupakan satu-satunya TV di pasaran yang menggunakan standar resolusi UHD, sehingga menawarkan kemudahan yang inovatif dengan teknologi UHD.Smart Features, Samsung UHD TV memiliki fitur smart hub yang memungkinkan kontrol TV hanya dengan satu lambaian tanganClear Sound, dan masih banyak lagi.

Quadmatic Picture Engine, teknologi unik dari Samsung yang dikenal dengan quadmatic picture engine, menjadikan tampilan gambar semakin tajam dengan detil yang sempurna. Hal ini ditunjang dengan teknologi 4-step up scaling yang akan meningkatkan kualitas dan mempertajam detail gambar dari berbagai macam resolusi, sehingga tayangan TV biasa dapat dinikmati dengan kualitas sekelas tayangan UHD TV.

Future Proof, Samsung UHD TV merupakan satu-satunya TV di pasaran yang menggunakan standar resolusi UHD, sehingga menawarkan kemudahan yang inovatif dengan teknologi UHD.

Smart Features, Samsung UHD TV memiliki fitur smart hub yang memungkinkan kontrol TV hanya dengan satu lambaian tangan

Clear Sound, dan masih banyak lagi.

Samsung UHD TV ini memang diperuntukkan untuk kelas premium dengan kisaran harga untuk 65 inci Rp90juta dan 55 inci Rp65juta. Nah, tertarik?

Foto: iDEA/Febrina Syaifullanafebrina syaifullana

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular