Follow Us

Hansgrohe Meluncurkan Produk Mandi Terbaru

Maulina Kadiranti - Rabu, 13 November 2013 | 05:00
Hansgrohe Meluncurkan Produk Mandi Terbaru
Maulina Kadiranti

Hansgrohe Meluncurkan Produk Mandi Terbaru

Hansgrohe salah satu produsen untuk peralatan mandi dan sanitasi mengeluarkan sebuah produk terbaru dengan teknologi terkini. Produk itu bernama Showerpipe Select E 300 jet, produk ini dilengkapi teknologi select yang dapat membuat sistem air yang keluar dishower dapat diatur sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda.

Produk ini menggabungkan semua kelebihan dan teknologi dari produk-produk yang lain yang juga mempunyai teknologi select sehingga produk ini bisa disebut shower paling lengkap. ShowerTablet pada sistem select ini berfungsi sebagai "otak" untuk mengontrol shower ini, selain itu bentuknya juga ramping sehingga terlihat cantik.

Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan termostat multi-fungsional baru yang menawarkan dua fungsi sekaligus: pertama dapat mengontrol volume air dan temperatur. Selain itu, dalam hal pemasangan pun cukup mudah. produk ini dapat dipasang ke dinding tanpa pengait, sehingga seolah-olah shower ini built in pada dinding kamar mandi.

Untuk menggunakan ShowerTablet Select 300 ini pun cukup mudah. Karena semua pengaturnya terletak di depan sehingga pengguna dapat langsung mengubah kekuatan air yang keluar dari shower atau mematikannya. Selain itu, tombol seleci didesain dengan elegan.

Foto: Dok Hansgrohe

Editor : Maulina Kadiranti

Latest