Follow Us

Rak Susun di Ruang Kerja VJ Daniel

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 29 Maret 2013 | 11:55
Rak Susun di Ruang Kerja VJ Daniel
Devi F. Yuliwardhani

Rak Susun di Ruang Kerja VJ Daniel

iDEAonline.co.id - Di apartemen VJ Daniel ada ruang khusus untuk bekerja. Ruang kerja itu dibuat tanpa sekat, hanya memanfaatkan material lantai sebagai batas imajiner. Lantai area kerja memainkan ketinggian sekitar 15cm, terbuat dari kayu dengan penyelesaian melamik coklat kopi. Sisi lantai kayu diolah menjadi laci-laci penyimpanan.

Furnitur yang menjadi pelengkapnya adalah sebuah rak gantung dan meja pendek berbentuk "U". Solusi jitu memanfaatkan lahan secara vertikal terlihat pada dinding di sekitar jendela.

Rak-rak terbuka yang diaplikasikan di sana, menggunakan plywood berpenyelesaian duco putih. Di dalamnya tersimpan berbagai buku, koleksi topi dan peralatan kerja lainnya.

Sebuah single chair melengkapi penataan di area ini. "Sebenarnya, pasangan dari meja kerja ini adalah tatami. Tapi kalau sedang bosan, saya ganti dengan single chair, seperti sekarang," jelas Daniel.

Jendela kaca yang memberi pemandangan laut, akan memberi suasana tenang sehingga di sini Daniel bisa bekerja lebih konsentrasi.

Semoga Ruang kerja ala VJ Daniel bisa menginspirasi kamu iDEAlovers!

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest