Follow Us

Aura, Bercahaya dan Berubah Warna!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 17 Januari 2014 | 07:40
Aura Bercahaya dan Berubah Warna
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Aura Bercahaya dan Berubah Warna

Lampu Aura, jangan membayangkannya seperti lampu biasa yang Anda tahu. Lampu ini unik, lho! Sebelumnya, Anda pasti sudah pernah membaca tentang tanaman yang bercahaya dalam kegelapan. Tentu saja hal ini menarik bagi Anda para pecinta tanaman, dimana Anda bisa memiliki satu tanaman dengan dua fungsi yang berbeda. Satu sisi sebagai penambah estetis ruang, di sisi lainnya berfungsi sebagai penerangan tambahan. Meskipun pencahayaannya minimalis, namun cukup membantu.

Nah, kali ini ada yang berbeda. Masih di ranah tanaman yang bercahaya, sebuah tren terbaru muncul, yaitu lampu Aura. Lampu tanaman ini merupakan eksperimen dari obyek interaktif yang mengombinasikan alam, air, dan cahaya dalam desainnya yang unik, yang akan menguatkan ikatan antara obyek dan pengguna dengan sentuhan ketika Anda ingin mengubah warnanya.

Sistem ini menggunakan dasar aluminum dengan modul LED RGB yang bercahaya melalui gelas kontainer. Dengan menyentuh tanaman, pengguna akan mengaktifkan perubahan warna, serta intensitas cahaya yang dihasilkan.

Desainer: Viktor Alexander Kolbig

Sumber:yankodesign.com

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Popular

Tag Popular