Follow Us

Relaksasi Warna dalam Baluran "New Comforting"

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 20 Januari 2014 | 06:00
Relaksasi Warna dalam Baluran New Comforting
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Relaksasi Warna dalam Baluran New Comforting

Hiruk-pikuk hidup dan rutinitas sehari-hari seakan tidak pernah ada habisnya. Terkadang, rasa jemu yang muncul membuat Anda ingin melakukan sweet escapes, kemanapun yang Anda inginkan. Sekedar untuk mendapatkan ketenangan bagi tubuh dan pikiran. Pertanyaannya sekarang, apakah Anda memiliki waktu untuk melakukannya?

Mencari surga relaksasi pribadi bukanlah sesuatu yang sulit. Cara yang termudah adalah dengan menciptakannya sendiri di dalam rumah melalui relaksasi warna.

Sebuah konsep kesederhanaan yang menenangkan. Suasana inilah yang bisa Anda dapatkan di dalam kamar tidur yang dibalur palet warna "New Comforting" dari Jotun. Ruangan dilabur dengan pilihan warna biru tua, biru muda, cokelat, dan putih. Sebuah kombinasi warna alam yang lembut untuk surga relaksasi Anda di rumah. Biru yang mengingatkan Anda akan hamparan air laut yang begitu luas dan sejuk, atau langit biru muda yang meneduhkan, seolah memeluk Anda dalam kemegahannya. Torehan putih pada dinding menguatkan unsur alam yang lembut di dalam kamar.

Anda tidak akan menemukan aksesori dan ornamen yang berlebihan dari ruang ini, karena kenyamanan dari dalam kesunyianlah yang coba diungkapkannya. Cocok bagi Anda para urban workers yang jenuh dengan gegap-gempita hidup perkotaan dan ingin kembali dalam warna hidup yang lebih tenang dalam balutan kesederhanaan.

Foto: Dok.Jotun

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest