Follow Us

LED TV Baru dari Samsung

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 22 Januari 2014 | 12:30
LED TV Baru dari Samsung
Devi F. Yuliwardhani

LED TV Baru dari Samsung

Menjawab kebutuhan konsumen, hari ini, 22 Januari 2014, Samsung Electronic Indonesia mengeluarkan dua seri televisi, LED TV F4105 dan F5105. Kedua televisi ini memiliki dua kelebihan dibandingkan dengan televisi LED lainnya.

Kelebihan yang pertama adalah fitur Clean View yang dapat menghilangkan bintik-bintik pada siaran televisi saat menggunakan antena UHF. Yang kedua adalah fitur anti petir yang merupakan jawaban pada kendala di Indonesia yang banyak petir.

Kelebihan berikutnya adalah fitur Anti Ketidakstabilan listrik. Dengan fitur ini, televisi ini dapat tetap stabil di tegangan 110-270V. Untuk menghadapi tingkat kelembapan di Indonesia yang sangat tinggi, televisi ini memiliki fitur anti kelembapan. Fitur ini berupa silica gel yang dapat bertahan hingga suhu 60OC dan kelembapan 90%.

BAGI Anda yang suka berbagi file melalui USB, fitur USB Copy pada televisi ini bisa memberikan Anda kemudahan dalam berbagi file.

Televisi ini hadir dalam dua ukuran yaitu 32' dan 40'. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan LED TV lainnya. Untuk ukuran 32', harganya berada di kisaran Rp3,5-4,5 juta. Sedangkan untuk ukuran 40' dijal dengan harga Rp6,5juta.

Foto: Roria Simorangkir/iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest