Follow Us

Meritus Seminyak Resort Condotel Segera Dipasarkan

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 13 November 2013 | 12:00
Meritus Seminyak Resort Condotel Segera Dipasarkan
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Meritus Seminyak Resort Condotel Segera Dipasarkan

Jelang akhir tahun ini, PT. Bali Seminyak Sejahtera (BSS), secara resmi menawarkan produk kondotel Meritus Seminyak Resort di Bali dengan menggandeng Meritus dari Singapura. Penandatanganan kerjasama kedua belah pihal di Hotel Ritz Carlton ini dihadiri oleh Ricky Thomas Wijaya selaku President Director BSS, Andrew Hickey selaku Regional Vice President Meritus Hotel & Resort, Tony Eddy selaku Project Marketing & Investment Consultant, Yudhistira Harahap selaku Project Architect & Interior Design, dan Anton Suhardianto selaku Direktur PT. Perentjana Djaja.

Meritus Seminyak Resort Condotel ini terdiri dari 180 unit kamar kondotel yang akan dibangun, rencananya hanya 100 unit saja yang akan ditawarkan ke publik, sementara unit sisanya akan dikelola oleh developer menjadi service area. Rencananya, proyek ini akan mulai dibangun pada bulan ketiga tahun 2014 dan siap beroperasi pada pertengahan 2015.

Harga jual unit mulai dari 1,5miliar hingga 6miliar per-unitnya dengan kondisi fully furnished dan free service charge dengan kombinasi konsep oriental Bali. Investasi ini diproyeksikan akan balik modal dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan. Hal ini berdasarkan kepada beberapa pertimbangan, mulai dari lokasi, kenaikan jumlah wisatawan asing dan dalam negeri di Bali, dan lainnya.

"Pemilihan lokasi yang strategis, kualitas dan jaringan hotel operator, kualitas bangunan, serta konsep desain kondotel yang menarik adalah hal yang sangat mendasar agar dapat menang dalam persaingan bisnis kondotel di Bali, baik dalam tahap pemasaran maupun dalam tahap operasionalnya nanti. Hal ini menjadi nilai jual dari proyek Meritus Seminyak Resort Condotel ini," jelas Tony.

Tertarik?

Foto: iDEA/Febrina Syaifullana

Editor : iDEA

Latest