Follow Us

AC LG Skincare Hybrid Usung Dua Teknologi Baru

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 16 April 2014 | 08:10
AC LG Skincare Hybrid Usung Dua Teknologi Baru
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

AC LG Skincare Hybrid Usung Dua Teknologi Baru

iDEAonline.co.id - Dalam konferensi pers yang turut menghadirkan Ferdi Hasan, Brand Ambassador LG Electronic, Eddy Darmawan selaku Head of Residential AC LG Electronic Indonesia mengatakan bahwa pendingin ruangan ini mengusung dua teknologi baru, yakni skincare dan ultra hybrid. Kedua teknologi teranyar ini menjadikan AC LG Skincare Ultra Hybrid sebagai satu-satunya pendingin ruangan di dunia yang mampu melembabkan kulit.

Teknologi ultra hybrid memungkinkan pengoperasian empat pilihan konsumsi daya listrik. Keempat pilihan itu antara lain mode normal, 80%, 60% dan 40% konsumsi daya listrik. Membuat pengguna seolah memiliki empat jenis AC berbeda dalam satu perangkat. Pergantian konsumsi daya listrik dapat pengguna lakukan dengan remote control. Sehingga penggunaan energi sesuai dengan kebutuhan.

Sementara teknologi skincare, berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Melalui teknologi LG Ionizer, pendingin ruangan ini mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang mencapai 78 triliun partikel ion. Partikel ion yang bercampur dengan molekul air pada udara memberikan kelembaban ekstra pada kulit. "AC ini mampu meningkatkan kelembaban sebanyak 15% dalam waktu dua jam, " ujar Eddy Darmawan.

Tak hanya melembabkan kulit, LG Ionizer juga mampu mengikat dan menetralisir bau serta zat berbahaya lainnya. Berdasarkan percobaan yang dilakukan oleh Inertek Group plc, AC LG Skincare Hybrid mampu memusnahkan bakteri E.coli bolon bacillius lebih dari 99,9% dalam waktu 30 menit dalam ruangan. Tak hanya menetralisir ruangan, proses ini juga menyisir bagian dalam perangkat AC saat aktif.

AC ini keluar dalam dua seri yaitu 1PK dan 1 PK. AC dengan kapasitas 1PK dibanderol dalam kisaran harga Rp4,95juta dan untuk kapasitas 1 PK dibanderol seharga Rp6,5juta.

Foto: Alto

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest