Follow Us

Samsung Luncurkan Samsung Curved UHD TV

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 28 April 2014 | 02:10
Samsung Luncurkan Samsung Curved UHD TV
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Samsung Luncurkan Samsung Curved UHD TV

iDEAonline.co.id - Inovasi tidak pernah habis, inilah yang coba disuguhkan Samsung dalam peluncuran produk televisi terbarunya, Samsung Curved UHD TV HU9000 yang diselenggarakan di Majapahit Suite, Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Turut dihadiri oleh Yoo Young Kim selaku President PT SEIN dan Bernard Ang selaku Consumer Electronics Director PT SEIN.

Samsung Curved UHD hadir dengan ukuran 55 inci dan 65 inci, serta dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan untuk memberi pengalaman menonton film sekaligus menjadi bagian dalam film tersebut. Selain unggul dari sisi teknologi, Samsung Curved UHD TV didesain secara elegan untuk menjadi pusat perhatian pada ruang keluarga. Konsumen bukan saja mendapatkan standar tertinggi tetapi juga pengalaman menonton yang mendalam seperti di dalam bioskop.

Samsung Curved UHD TV didukung desain lengkung dengan radius 4,2m yang merupakan ukuran kelengkungan TV paling ideal dalam menonton televisi. Dilengkapi teknologi UHD Upscalling, Samsung Curved UHD TV memberikan keleluasaan bagi pemirsa untuk menikmati konten dengan standar di bawah UHD (Ultra High Definition) yang dinaikkan mendekati resolusi UHD. Desain lengkung yang dilengkapi fiturDepth Enhancer membuat pemirsa merasa seolah menjadi bagian dari tayangan film yang ditontonnya. Ditambah fitur PurColor membuat warna gambar lebih alami. Samsung Curved UHD TV diciptakan dengan kemampuan untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi UHD masa depan melalui sebuah kotak yang disebut One Connect, sebuah alat terpisah yang menjadi tempat pemrosesan dan penyedia konektor dari berbagai kabel, sehingga tampilan Samsung Curved UHD TV rapi dan elegan.

Hadir pula dalam acara peluncuran, Riri Riza, sutradara handal Indonesia, dan Nia Dinata, sutradara sekaligus sosialita. Bagi seorang Riri Riza, bahasa gambar menjadi bagian dari kejujuran dalam menyampaikan pesan, sehingga kualitas gambar sangat mempengaruhi penceritaan dalam sebuah film. "Kualitas gambar yang baik adalah bagian dalam bercerita, tantangannya adalah bagaimana membawa pengalaman di bioskop hingga ke ruang tontonan keluarga. Saya menyambut baik sebuah televisi yang dengan cermat menggabungkan desain layar lengkung dan teknologi UHD yang memungkinkan penonton dapat menikmati kualitas gambar lebih sempurna dan kenyamanan menonton seperti di bioskop, sehingga mereka dapat lebih memahami dan menghargai kejujuran bahasa gambar yang kami sampaikan," ungkap Riri yang saat ini sedang menyelesaikan pengambilan gambar Film 'Pendekar Tongkat Emas' di Pulau Sumba, NTT.

Nia Dinata turut berpendapat, "Saya menikmati menonton film bukan hanya dari jalan cerita dan akting pemainnya saja, tapi setiap aspek detail gambarnya juga betul-betul saya amati. Bukan hanya itu, penting bagi saya sebuah TV bisa menjadi bagian dari interior rumah. Samsung Curved UHD TV indah dilihat pada saat dinyalakan maupun saat dimatikan karena desainnya yang elegan."

-

-

Tertarik iDEA-Lovers?

Foto: Dok. Samsung

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular