Follow Us

Temukan Inovasi Baru untuk Tangga Anda!

Maulina Kadiranti - Minggu, 11 Mei 2014 | 08:27
Temukan Inovasi Baru untuk Tangga Anda
Maulina Kadiranti

Temukan Inovasi Baru untuk Tangga Anda

iDEAonline.co.id - Anda mungkin tidak pernah membayangkan perpaduan patung dan tangga? Tangga menjadi elemen penting dalam rumah. Hal ini mempermudah Anda sebagai penghubung atau penyambung antar lantai. Berbagai design dapat Anda temukan di berbagai social media. Dari design spiral bahkan design lainnya yang memberikan sisi menarik dari tangga tersebut.

Bahan yang dibutuhkan pun akan berbeda dari setiap jenis tangga. Dalam pemasangan tangga banyak yang harus diperhatikan, seperti halnya penempatan posisi tangga serta ukuran dari tangga tersebut. Belum lagi space dari setiap anak tangga dan ukuran rumah Anda. Hal ini membuat Anda bingung untuk menata ulang berbagai furniture yang Anda miliki. Belum lagi design tangga biasa yang akan menambah suasana dirumah Anda monoton.

Mexican studio Arquitectura en Movimiento Workshop menginovasikan sebuah karya yang mengkombinasikan patung dan tangga menjadi benda sekaligus furniture yang dapat mempercantik ruangan di rumah Anda. Design tangga yang dibuatnya merupakan design yang berbeda dari biasanya.

Sumber:dezeen.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest