Follow Us

Sensasi Mandi Ala Spa

Maulina Kadiranti - Sabtu, 14 Juni 2014 | 00:30
Sensasi Mandi Ala Spa
Maulina Kadiranti

Sensasi Mandi Ala Spa

iDEAonline.co.id - Dulu aktivitas mandi hanya mengandalkan sabun, shampo dan pembersih tubuh lainnya. Kini aktivitas mandi punya cara baru. Menggunakan sabun aroma terapi yang lazimnya digunakan pada Spa, tempat khusus relaksasi.

Sensasi mandi ala Spa bisa diterapkan di rumah. Kita hanya memerlukan Essio Aromatherapy Shower Kit, semacam paket sabun aroma terapi. Sabun itu mengisi Pods yang kemudian dicantel pada kepala shower.

Kandungan sabun aroma terapi buatan Essio ini bukan hanya wangi, namun mengandung ekstrak dari tumbuh-tumbuhan. Selain baik untuk kesehatan tubuh dan mengaluskan kulit juga menjaukan dari serangga.

Pods berbentuk elips dan memiliki tungkai lengkung. Dimensinya, 9,5x6x2inci. Kita bisa menyetel posisi pods sesuai kebutuhan. Podsnya sendiri cukup dijepit pada leher shower. Agar sensasi mandi ala Spa maksimal, atur posisi pods pada jarak 5-10 cm dari ujung shower.

Tersedia dalam tiga jenis aroma, yakni Breathe(cedarwood atlas, pappermint, lemon dan eucalyptus). Kedua, Passion (lavender, orange, palmarosa clover, cinnammon). Dan terakhir Unwind campuran (Orange, petitgrain, lavender, vetiver). Harga paket sabun aroma terapi sekitar $45 dan dapat pesan melalui website Uncommon Goods.

Foto: http://essioshower.com/products/starter-kit

Sumber: http://www.uncommongoods.com/product/aromatherapy-shower-kit

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular