Follow Us

Aksesori Unik untuk Kamar Mandi

Maulina Kadiranti - Senin, 16 Juni 2014 | 10:11
Aksesori Unik untuk Kamar Mandi
Maulina Kadiranti

Aksesori Unik untuk Kamar Mandi

iDEAonline.co.id - Anda mungkin tidak berlama-lama menghabiskan waktu di kamar mandi setiap harinya. Namun, tak ada salahnya menghias ruang tersebut dengan aksesori unik untuk kamar mandi. Selain menambah keindahan, peralatan ini juga esensial bagi kamar mandi Anda.

Penutup dudukan toilet ini dihiasi dengan aksen biota laut seperti kerang dan bintang laut. Seluruh biota laut itu ditanam, lalu dicetak dengan bahan plastik khusus. Plasti itu tidak mudah pecah atau susut. Selain itu, permukaannya agak mengilat. Jika terkena noda bisa dibersihkan dengan kain lap biasa.

Wastafel stylish ini terbuat dari marmer. Kehadirannya mampu membuat ruang mandi Anda tampak elegan. Diameter wastafel sekitar 40cm, dengan kedalam lobang 15cm. Dengan bentuk itu, Anda bisa menikmati kenyamanan saat mencuci muka atau sikat gigi.

Wastafel ini beda dari tadi di atas. Bahannya terbuat dari batu fosil. Bentuknya dibiarkan seperti apa adanya. Yang membedakan adalah teknik pemolesan yang dibuat agak mengilap. Jika disentuh, seluruh permukaan wastafel agak kasar.

Bagaimana iDEA-Lovers dengan ide aksesori unik di kamar mandi ini? Tertarik memilikinya? Aksesori bisa dipesan langsung di :

Showroom Waterock Sanitary

Jl. Summagung III R2/16 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Promosi Dagang Asia

Jl. Dukuh Kupang X/6, Surabaya, Jawa Timur.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular