Follow Us

Terafigura: Kreasi Batu Buatan Tangan

Maulina Kadiranti - Rabu, 02 Juli 2014 | 09:30
Terafigura Kreasi Batu Buatan Tangan
Maulina Kadiranti

Terafigura Kreasi Batu Buatan Tangan

iDEAonline.co.id - Terrafigura adalah perusahaan yang memproduksi batu alam yang digunakan pada dinding dan lantai khususnya interior ataupun eksterior ruangan. Material dasar Terrafigura adalah marmer, lava, pasir, kapur, onyx dan basalt. Kekayaan alam Indonesia yang digali oleh Terrafigura lebih dipusatkan di Jawa tengah dan Jawa Timur. Produk terrafigura ini merupakan kreasi batu buatan tangan.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh Terrafigura

Terrafigura sebagai kreasi batu buatan tangan menggunakan bahan berkualitas yang cocok diletakan pada kamar mandi, toilet dan dapur untuk bagian interior. Sedangkan, pada bagian eksterior cocok di tempatkan pada teras, dekorasi taman ataupun dekorasi fasad.

Ditemui pada pameran Indonesian Building Technology 2014 di JCC tanggal 13 Juni 2014, Eva selaku marketing dari Terrafigura menjelaskan beberapa produk terbaru yang mereka tawarkan di booth. Salah satunya, MODEL STRIPE dan MODEL SQUARE. "Kami harap produk ini bisa laku dipasaran seperti produk - produk sebelumnya" jelas Eva. Kisaran harga yang dibandrol oleh Terrafigura adalah 350ribu/meter, harga dapat naik sesuai dengan tingkat kesulitan pada saat memasang.

Foto: Swantika Metta

Sumber: Jl Soekarno Hatta, Komplek Bumi Panyileukan blok Citra AB11 NO10, 40614, Cibiru, Bandung, Indonesia. Tel. 022-87820499 dan email di info@terrafigura.com.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular