Follow Us

Mau Coba Icip? Furnitur Unik dari Cokelat!

- Kamis, 06 April 2017 | 04:00
Furnitur Unik dari Cokelat
idea

Furnitur Unik dari Cokelat

iDEAonline - Bathrooms.com, sebuah situs ritel furnitur kamar mandi Inggris bekerja sama dengan perusahaan cokelat ternama di Inggris, Choccywoccydoodah, untuk membuat furnitur unik dari cokelat!

Awalnya, Ian Monk, CEO dari bathrooms.com menangkap kesalahan ejaan yang sering dicari pada mesin pencari dan menjadikannya ide untuk membuat furnitur dari sesuatu yang manis.

"Kami menyadari bahwa lebih dari satu juta orang Inggris mencari kamar mandi baru dengan sebutan 'bathroom sweets' daripada 'bathroom suites' di mesin pencari. Kesalahan sederhana tertangkap imajinasi kita. Bagaimana jika kita membuat kamar mandi dari sesuatu yang manis?" ungkap Ian dalam website-nya, bathroomsweets.com.

The Maderno Bathroom Sweet ini terdiri dari bathtub, wastafel, bidet, dan toilet yang semuanya terbuat dari cokelat. Untuk membuat satu set furnitur dibutuhkan 50 kg cokelat Belgia! Wow!

Dan jangan heran juga kalau keseluruhan set memiliki 9,4 juta kalori! Perinciannya, yaitu 8 juta kalori pada bathtub, 210.000 kalori pada washtafel, 980.000 kalori pada toilet, dan 210.000 kalori pada bidet.

Seluruh furnitur unik dari cokelat ini dijual di pasaran. Harga satu setnya 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar! Fantastis! Namun, jika tidak menginginkan satu set, bathroomsweets.com pun menjualnya secara terpisah.

Selain harganya yang 'selangit', furnitur ini juga kurang ideal karena cokelat akan meleleh ketika terkena sinar matahari secara langsung, radiator panas, maupun cairan panas.

Tetapi jika Anda menginginkannya hanya untuk menjadi hiasan di rumah, kenapa tidak? Anda dapat mengawetkannya dengan cara khusus agar lebih tahan lama. Tertarik untuk membelinya iDEA Lovers?

Foto: bathroomsweets

Editor : Maulina Kadiranti

Latest