Follow Us

Seru dengan Kursi Kerja Campeggi Tuttomio

Maulina Kadiranti - Sabtu, 29 November 2014 | 02:56
Seru dengan Kursi Kerja Campeggi Tuttomio
Maulina Kadiranti

Seru dengan Kursi Kerja Campeggi Tuttomio

iDEAonline.co.id- Kursi merah mencolok ini adalah sebuah masterpiece karya Emanuele Magini.Kursi kerjaCampeggi Tuttomioini dilengkapi dengan meja dan dinding yang dapat berputar sebagai penambah zona privasi.

Kursi tersebut cukup untuk membuat Anda nyaman ketika mengerjakan pekerjaan kantor di rumah, tanpa perlu khawatir akan diganggu oleh anak Anda. Atau mungkin bisa berguna ketika anak Anda tengah dalam ujian masuk kuliah atau ujian akhir. Dijamin akan sangat berkonsentrasi.

Seperti berada dalam kelopak mawar merah, kursi kerja Campeggi Tuttomio adalah satu kursi yang memilki dua sandaran, dimana salah satu sandarannya bisa digeser ke arah samping sehingga mengisolasi Anda dengan dunia luar. Cukup memberikan relaksasi disaat kepenatan sehingga Anda dapat bekerja dengan produktif kembali.

Cukup menjanjikan untuk bisa mengerjakan tugas Anda di rumah, tanpa takut konsentrasi Anda terpecah. Kursi ini juga terlihat seperti gelas yang terbelah dua, dimana Anda dapat mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus seperti bermain games, mengerjakan pekerjaan kantor, mendengarkan musik, sampai tidur.

Sumber:trendir.com,coolthings

Editor : Maulina Kadiranti

Latest