Follow Us

Furnitur Unik di Ruang Keluarga Ini Bikin Kagum

- Senin, 01 Mei 2017 | 13:00
Furnitur Unik di Desain Ruang Keluarga
idea

Furnitur Unik di Desain Ruang Keluarga

iDEAonline - Tema desain ruang keluarga akan semakin kental terasa dengan penambahan furnitur yang sesuai. Ya, furnitur merupakan "isi" dari sebuah ruang. Bukan hanya untuk isi ruang keluarga saja, namun untuk ruang yang lainnya.

Terkadang, furnitur yang dipilih pun tidak biasa. Terlebih lagi, desain ruang keluarga mengadopsi gaya futuristik.

Gaya yang satu itu memang menghadirkan kesan "masa depan". Potongan unik selalu ada di dalam desainnya. Beberapa di antaranya ada yang asimetris.

Furnitur yang satu ini bisa menjadi contohnya. Sebuah coffee table yang terinspirasi dari sebuah film, membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpana.

Mungkin, sekilas bentuk dari meja tersebut biasa saja hanya melengkung dan ukurannya pun sama dengan coffee table pada umumnya.

Namun, tengoklah "bagian dalam" meja tersebut. Di sana Anda akan menemukan sebuah gambaran suatu kota lengkap dengan gedung pencakarnya. Tata kota tersebut pun mengikuti lengkungan coffee table dan "menentang hukum gravitasi".

Agar lebih mirip dengan bentuk bangunan di kota, potongan tersebut pun diukir secara detail. Fantastis!

Meja ini terbuat dari kayu, baja, dan teknologi cetak 3D. Yap, karya Stelios Mousarris - sang desainer - ini pun siap membuat desain ruang keluarga Anda semakin ciamik!

Yuk, lihat lebih detail furnitur unik di desain ruang keluarga!

Editor : Sabrina Alisa

Latest