Follow Us

Vintage Custom Furniture

Sabrina Alisa - Kamis, 07 April 2016 | 06:52
Vintage Custom Furniture
Sabrina Alisa

Vintage Custom Furniture

iDEAonline.co.id - Salah satu tempat yang menyediakan furnitur custom dengan aneka pilihan model vintage adalah Woodpecker Studio, yang terletak di Lippo Mall Puri St. Moritz, Lt. LG, Jakarta Barat. Woodpecker Studio mengkhususkan diri mengerjakan furnitur model shabby chic, retro, industrial, Skandinavia, dan mid century. Desain yang simpel dengan warna natural menjadi ciri khas Woodpecker Studio. Kaki jengki dipadu dengan sentuhan industrial menjadikan furnitur vintage ini sangat stylish.

Dengan workshop di Yogyakarta, pesanan furnitur loose atau built-in akan dikerjakan dalam waktu 3 - 6 minggu, tergantung cuaca. Kayu yang digunakan adalah kayu solid oven, mulai dari jati, mahoni, atau mindi, yang menjamin kualitas furnitur karya studio yang didirikan sejak 2012 ini. Finishing-nya pun beragam, antara lain duco, serta powder coating antikarat untuk furnitur yang terbuat dari besi.

Selain furnitur untuk hunian, Woodpecker Studio juga melayani pembuatan furnitur untuk hotel, vila, restoran, kafe, serta kantor. Beberapa proyek yang sudah dikerjakan Woodpecker Studio antara lain Teh Tongdji Ponorogo, FarmHouse Lembang, FoodStation Foodcourt Plaza Kalibata, Cafe St. Germain Grand Indonesia, My Kopi O Restaurant Malang, Bottoms Up Cafe Kendari, Casa de Apple Guest House Bandung, The Cortado Cafe Palmerah Jakarta, Unit Kebidanan RS Gandaria, serta Affandi Live! Lippo Plaza Jogja.

Produk furnitur karya Woodpecker Studio dapat dilihat lebih lanjut di Instagram woodpeckerstudio.

Editor : Sabrina Alisa

Latest