Follow Us

Uniknya Tong Baja Yang Di Sihir Menjadi Furnitur Rumah Tangga

- Sabtu, 19 November 2016 | 04:00
Uniknya Tong Baja Yang Di Sihir Menjadi Furnitur Rumah Tangga
idea

Uniknya Tong Baja Yang Di Sihir Menjadi Furnitur Rumah Tangga

iDEAonline.co.id - DrumWorks Furniture adalah salah satu perusahaan furnitur terkenal yang memiliki desain inovatif juga unik yaitu segala furniturnya berasal dari tong baja bekas. DrumWorks Furniture berbasis di Randolph - Carolina Utara, dimana perusahaan tersebut menyihir Tong bekas sehingga menjadi home furnishing fungsional dan pastinya stylish.

Tong- tong tersebut di daur ulang tidak hanya sebagai home furnishing tetapi juga untuk keperluan industri lainnya. Drum Works Furniture menggunakan alat pemotong CNC dan dilengkapi dengan sekrup kelas atas, ditambah material kayu untuk menyatukan produk mereka agar tahan lama dan kuat. Finishingnya yaitu dilapisi dengan bubuk baja hasil uraian 55 drum (tong) yang ramah lingkungan dan berwarna cerah.

Untuk membuat agar tong- tong bekas tersebut selalu bersih yaitu dengan cara dipanaskan di (500 F) suhu yang sangat tinggi sebelum di finishing. Untuk hal kenyamanan, sofa dan kursi karya DrumWorks Furniture tidak perlu diragukan lagi. Customer mereka sangat puas dengan kenyaman dan ide desain mereka.

Sumber: coolthings, drumworksfurniture

Editor : Maulina Kadiranti

Latest