Follow Us

Cat Ramah Lingkungan

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 28 November 2016 | 11:00
Cat Ramah Lingkungan
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Cat Ramah Lingkungan

iDEAonline.co.id - Pernahkah Anda mendengar cat dengan label 'green wise' atau yang lebih akrab lagi dengan sebutan cat ramah lingkungan? Label tersebut menandakan bahwa produk telah lolos uji yang dilakukan oleh Coatings Research Group Incorporated, sebuah organisasi yang khusus melakukan uji laboratorium untuk produk-produk cat. ACE Hardware meluncurkan beberapa cat interior baru yang tersedia dalam berbagai pilihan, dimana semuanya merupakan cat yang lolos uji 'green wise' ini. Selain kualitas yang baik, cat ini juga memiliki keunggulan; tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bau menyengat, sehingga Anda bisa merasa tenang menggunakannya di rumah.

Cat Clark+Kensington hadir dalam formula gabungan cat dan primer. Daya rekat cat ini kuat dan menghasilkan permukaan yang halus dengan menggunakan teknologi microbeads. Produk ini tersedia dalam dua jenis ukuran; ukuran yang pertama dapat menutup permukaan dinding sebanyak 20-25 m² dan ukuran yang kedua dapat menutup permukaan dinding sebanyak 5 m². Dinding yang dicat menggunakan produk ini tidak mudah kotor, mudah dibersihkan, tidak cepat berjamur dan mengurangi residu garam putih (no chalking).

Cat Essence Satin Interior

Cat Essence Satin Interior ini adalah cat dinding yang menghasilkan efek berkilau pada dinding. Tidak berbau menyengat dan tahan jamur, cat ini juga unggul dengan teknologi anti percikan.

Sumber: www.acehardware.com

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest