Follow Us

Wah! Rumah ini Berharga 15 Juta Dollar

Maulina Kadiranti - Selasa, 11 Maret 2014 | 04:30
Wah! Rumah ini Berharga 15 Juta Dollar
Maulina Kadiranti

Wah! Rumah ini Berharga 15 Juta Dollar

DJ Avicii membeli rumah mewah dengan harga 15,5 juta dollar AS atau Rp 176,7 miliar. Luas rumah tersebut 650,32 meter persegi. Konsepnya serba terbuka dengan panorama utama adalah pemandangan pusat kota Los Angeles.

Yuk intip interior rumahnya yang dikutip dari Businessinsider. Fasad rumah ini didominasi kaca bening sehingga pandangan ke luar rumah tidak terhalang.

Rumah ini memiliki lima tempat tidur berdinding kaca dengan akses dari segala sudut dan tujuh kamar mandi. Selain itu terdapat juga dapur berukuran besar dan memungkinkan untuk menjadi tempat pesta para pesohor, ruang makan kasual, ruang keluarga berikut perlengkapan hiburan elektronik tercanggih, serta kantor yang berada di bagian belakang rumah.

Tak cukup hanya di situ. Rumah ini juga dilengkapi berbagai fitur fungsional seperti infinity pool bertingkat, dan kolam hias dengan desain wahana yang memungkinkan air bergerak secara rumit.

Pendek kata Avicii membuat rumah dengan alur menarik. Setiap sudut memiliki keistimewaannya masing-masing. Padahal, strukturnya tak demikian rumit, hanya terdiri atas beton, baja, dan kaca.

Sumber: properti.kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular