Follow Us

Yuk Intip Cara Sarah Jessica Parker Dekorasi Rumah

Maulina Kadiranti - Jumat, 14 Maret 2014 | 04:00
Yuk Intip Cara Sarah Jessica Parker Dekorasi Rumah
Maulina Kadiranti

Yuk Intip Cara Sarah Jessica Parker Dekorasi Rumah

Jika Anda mengikuti film dan serial TV "Sex and The City" pasti sangat mengenal Sarah Jessica Parker. Saat menonton film ini Anda pasti seperti melihat melihat katalog fashion.

Warna-warna menarik, baju-baju, aksesori, dan sepatu penuh gaya, seolah memanjakan mata dan keinginan kaum Hawa. Citra ini menempel juga pada aktris pemeran utama film tersebut, Sarah Jessica Parker.

Dan jika Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana Sarah Jessica Parker mendekor rumah pribadinya dan mencoba menirunya. Sebaiknya Anda simak baik-baik penjelasan langsung dari si artis cantik ini.

Untuk meniru cara Parker mendekor rumahnya, Anda bisa mencoba menggunakan kombinasi warna-warna tidak biasa tapi menarik. Parker menggunakan warna biru yang identik dengan burung merak. Dia juga menggunakan biru yang sangat halus bagi beberapa pojok di rumahnya. Warna ini dia padukan pula pada furniturnya.

Selain memilih warna-warna yang tidak biasa namun menarik, Parker juga memanfaatkan barang-barang tidak biasa untuk menambahkan nuansa chic pada rumahnya.

Mungkin Anda belum pernah membayangkan bahwa benda-benda klasik bisa berpadu manis dengan barang-barang modern. Di rumahnya, Parker telah berhasil memadukan sofa empuk klasik dengan meja kopi bernuansa modern.

Terakhir, ia juga menyadari bahwa tempat tinggalnya bukan sekadar untuk beristirahat. Di sanalah dia dan keluarganya bisa bercengkrama bersama.

Jika ingin meniru cara Parker mendekor rumah, Anda tidak perlu khawatir memasukkan banyak hal-hal menyenangkan untuk Anda dan anak Anda.

Sumber: properti.kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest