Follow Us

Unik! Toko Kue Khusus Anak

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 14 Maret 2014 | 12:30
Unik! Toko Kue Khusus Anak
Devi F. Yuliwardhani

Unik! Toko Kue Khusus Anak

Pernah dengar tentang toko kue khusus untuk anak-anak? Future Sweet Factory salah satu toko kue di Hyogo, Sanda City, Jepang hanya memperkenankan anak usia dua belas tahun ke bawah untuk masuk ke dalam tokonya.

Pintu masuk toko ini seperti kubah telur dimana orang tua dan anak bisa masuk bersamaan. Setelah itu, para orang tua akan menunggu di ruang tunggu, sementara si anak masuk ke dalam toko.

Toko kue ini dihiasi dengan ragam karakter kartun maupun robot yang tentu saja menarik perhatian khususnya anak-anak. Selain itu tersedia berbagai jenis permen. Hanya dengan ¥150 atau sekitar Rp17.000, sang anak bisa memilih tiga buah item yang mereka sukai.

Sambil menunggu, orang tua dapat membeli 'matteru' sejenis biskuit susu. Matteru tersedia dalam dua pilihan. Pertama, plan biskuit dengan isi mentega di dalamnya. Kedua, biskuit rasa cokelat dengan isi karamel di dalamnya.

Selesai berbelanja, anak kembali ke pada orang tua lalu menceritakan pengalaman mereka berada di dalam Future Sweet Factory. Chef Susumu Koyama, pemilik dari pada toko kue khusus anak ini berharap bahwa orang tua akan mendengar dengan baik cerita si anak. Koyama mendapat dukungan yang begitu besar dari lingkungannya untuk idenya ini.

Bagaimana menurut Anda?

Editor : iDEA

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular