Follow Us

Desain Rumah Unik yang Menyegarkan!

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 30 Maret 2014 | 06:30
Desain Rumah Unik yang Menyegarkan
Devi F. Yuliwardhani

Desain Rumah Unik yang Menyegarkan

iDEAonline.co.id - Bangunan rumah ini, bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda yang sedang membangun villa di dataran tinggi. Coba perhatikan dengan seksama, foto di atas. Rumah ini tidak hanya tampil dengan desain menyegarkan, tapi juga unik.

Keseluruhan rumah ini dirancang dengan perpaduan dinding kayu dan jendela kaca. Penggunaan material kayu, tidak hanya digunakan pada untuk melapisi dinding, tapi juga sebagai pelapis lantai. Seperti penggunaan papan kayu, pada lantai teras. Teras rumah dibangun, tepat di tengah-tengah kolam.

Beberapa buah kursi berwarna abu-abu dan sebuah kursi tidur berwarna putih ditempat kan di atas papan kayu. Anda bisa duduk santai sambil menikmati panorama pegunungan yang menyegarkan.

Penggunaan jendela kaca yang memenuhi rumah ini juga membuat Anda dapat menikmati panorama pegunungan dari dalam rumah. Jadi, Anda tidak perlu lagi takut terbakar sinar matahari maupun terkena tetesan hujan

Salah satu bagian yang unik dari rumah ini adalah fish tank. Fish tank adalah sebuah ruangan yang terletak dibawah air. Fish tank merupakan salah satu ciri dari arsitektur modern. Penggunaan fish tank pada rumah ini, menjadikan desain rumah ini tidak hanya menyegarkan, namun juga unik. Sempurna bukan?

Sumber : claffisica.org

Editor : iDEA

Latest