Follow Us

Hotel Sofitel So Pertama di Indonesia Siap Dibangun

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 05 April 2014 | 04:32
Hotel Sofitel So Pertama di Indonesia Siap Dibangun
Devi F. Yuliwardhani

Hotel Sofitel So Pertama di Indonesia Siap Dibangun

iDEAonline.co.id - Hotel Sofitel So pertama di Indonesia siap dibangun di Jakarta. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan kerjasama antara Farpoint dan Accor, kemarin (3/4).

Sofitel So pertama di Indonesia ini akan bertempat di gedung The Hundred. The Hundred sendiri akan dibangun di tengah lingkar Mega Kuningan, Jakarta.

Farpoint sebagai perusahaan yang me-handle pembangunan The Hundred, menggaet Accor, perusahaan hotel terkenal asal Perancis untuk membangun hotel ini. Hotel Sofitel So pertama di Indonesia ini pun diberi nama So Jakarta.

Nantinya So Jakarta akan dibangun setinggi 50 lantai dengan kurang lebih 200 kamar di dalamnya. Walaupun berasal dari Perancis, So Jakarta akan tetap mempertahankan keunikan Jakarta itu sendiri. "Jangan khawatir kalau nanti desain So Jakarta tidak memperlihatkan kekhasan Jakarta. Karena keunggulan dari Accor adalah mengkolaborasikan gaya elegant khas Perancis dengan keunikan dari setiap negara itu sendiri." Ungkap Rio Kondo, perwakilan dari Accor Malaysia, Singapore, dan Indonesia.

Selain itu Rio juga mengungkapkan, So Jakarta sendiri akan bertemakan lifestyle orienteted, chic, dan kontemporer. "Yang pasti nantinya akan menjadi gedung yang ikonik dan menjadi land mark baru bagi Jakarta."

Untuk di Asia Tenggara sendiri, Sofitel So hotel baru hadir di Singapore dan Bangkok. Bagi Accor Indonesia proyek So Jakarta adalah proyek hotel luxury pertamanya. Sebelumnya, Accor Indonesia telah membangun Hotel Pullman Central Park dan Thamrin, Jakarta.

Foto: Dok. Farpoint

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest