Follow Us

Crown Group Melebarkan Ekspansinya di Asia

Maulina Kadiranti - Minggu, 01 Juni 2014 | 10:10
Crown Group Melebarkan Ekspansinya di Asia
Maulina Kadiranti

Crown Group Melebarkan Ekspansinya di Asia

iDEAonline.co.id - Crown Internasional Holding Group, perusahaan properti di Sydney, Australia, mengumumkan kantor terbarunya di Singapura yang merupakan kantor ketiga perusahaan atau kedua di Asia setelah di Indonesia. Kantor barunya ini berlokasi di Suntec Tower, 9 Termasek Boulevard.

Crown Singapura akan memperluas kehadiran Crown Group di Asia, Singapura, dan kawasan sekitarnya. Pasar Asia menunjukkan permintaan yang tinggi untuk properti Australia (sebagai investasi atau untuk anak-anak mereka yang belajar di luar negri).

Crown Singapura akan menyediakan akses kepada para pembeli potensial Singapura antara broket lokal. Ini juga akan memungkinkan Crown Group untuk membangun kemitraan yang kuat dengan perusahaan terkait di tingkat sosial.

Pasar kelas atas yang menjanjikan dalam hal ini di Singapura, disamping kota-kota besar lainnya terus berkembang dan tumbuh dengan pesat. Kebiasaan membeli telah bergeser ke apartemen mewah dengan desain unik. Orang-orang kaya, kalangan muda saat ini mencari lebih dari sekedar ruangan kosong untuk tempat tinggal, rapi lebih kepada apartemen modern dengan desain arsitektural yang indah serta dilengkapi lengkap dengan standar yang tinggi.

Foto: Hamzah Al Rasyid

Editor : iDEA

Latest