Follow Us

Berkreasi Asik di iDEA Creative Weekend Family

Maulina Kadiranti - Senin, 25 Agustus 2014 | 09:01
Berkreasi Asik di iDEA Creative Weekend Family
Maulina Kadiranti

Berkreasi Asik di iDEA Creative Weekend Family

ideaonline.co.id - Berlokasi di Rumah Inspirasi, Gandaria City Mall, iDEA menyelenggarakan workshop mengenai decorative wooden painting bersama Alfa Omega Design. Acara yang diselenggarakan 24 Agustus 2014 kemarin bertajuk iDEA Creative Weekend Family: Let's Make Your Own Creation.

Apa sih decorative wooden painting itu? Decorative wooden painting adalah seni yang memanfaatkan beragam bentuk teknik dan media untuk menghias. Karena ada kata 'wooden' di sini, media yang digunakan adalah kayu. Workshop tersebut mengharuskan para peserta menghias talenan kayu menjadi hiasan rumah yang cantik.

Peserta workshop pun terlihat antusias untuk membuat karyanya sendiri. Hal itu terlihat dari para peserta yang begitu memperhatikan cara membuat decorative wooden painting. Tempat acaranya yang cozy juga membuat para peserta keasyikan dengan kreasinya sendiri.

Pembuatan decorative wooden painting juga sangat mudah. Tidak perlu mempunyai keahlian khusus, semua orang bisa melakukannya. Tidak hanya pembuatannya yang mudah, alat dan bahannya juga gampang didapat. Nah, iDEA Lovers yang belum sempat datang, bisa berkreasi sendiri di rumah. Seperti apa sih decorative wooden painting-nya? Klik yang satu ini.

Selamat berkreasi!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest