Follow Us

Nippon Meluncurkan Aplikasi Nippon Colour Creations !

Maulina Kadiranti - Jumat, 19 September 2014 | 04:18
Nippon Meluncurkan Aplikasi Nippon Colour Creations
Maulina Kadiranti

Nippon Meluncurkan Aplikasi Nippon Colour Creations

iDEAonline.co.id - Nippon paint colour baru saja meluncurkan sebuah aplikasi yang khusus cat yang bernama Nippon Paint Colour Creations. Acara dengan tema "Renew Your World" ini berlangsung tanggal 18 september 2014 ini dan dihadiri oleh 4 pembicara sekaligus, yang pertama ada Jon Tan (CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia), Irena Josoeb (Head of Marketing Nippon Paint Indonesia), Santi Alaysius (Desainer interior) dan Cak Uding (Aplikanolog). Acara yang diadakan di salah satu restoran di Grand Indonesia ini, bercerita mengenai aplikasi yang baru diluncurkan oleh Nippon.

Aplikasi ini berfungsi sebagai langkah sebelum mengecat, dimana pengguna dapat memvisualisasikan hasil akhir make-over ruangan dan mencari solusi total untuk pengecatan sehingga bebas dari kesalahan pengecatan dan boros biaya. Tidak hanya itu, pengguna dapat memilih warna yang cocok untuk rumah mereka karena warna- warna yang ada sangatlah banyak dan real bila akan di aplikasikan ke dinding.

Menurut Santi Alaysius, aplikasi ini membantunya untuk bekerja lebih efektif dan efisien "Saya menjadi lebih mudah meyakinkan klien untuk bermain warna" tuturnya. Aplikasi ini diyakini dapat menjaring massa karena memiliki fitur yang friendly user, tinggal unduh secara gratis di Playstore atau iTunes Anda bisa mulai meng-eksplore segala macam warna cat yang inginkan. Tidak hanya itu di dalam fitur ini Anda dapat mengetahui dealer- dealer terdekat dari posisi Anda pada saat itu, tidak hanya alamat yang dapat di akses tetapi terdapat pula nomor (kontak) yang dapat di hubungi untuk menanyakan hal seputar cat Nippon Paint.

Photo Doc. Nippon Paint Indonesia

Editor : Maulina Kadiranti

Latest