Follow Us

Grand Opening LO:ISTA Gading Serpong dan Perayaan Ulang Tahun: Tawarkan Inovasi dan Sentuhan Personal Pada Desain Furnitur serta Interior

Maulina Kadiranti - Rabu, 12 November 2014 | 08:03
Grand Opening LO ISTA Gading Serpong dan Perayaan Ulang Tahun Tawarkan Inovasi dan Sentuhan Personal Pada Desain Furnitur serta Interior
Maulina Kadiranti

Grand Opening LO ISTA Gading Serpong dan Perayaan Ulang Tahun Tawarkan Inovasi dan Sentuhan Personal Pada Desain Furnitur serta Interior

iDEAonline.co.id - Pada 11 November 2014, acara grand opening LO:ISTA Gading Serpong sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-3 berlangsung meriah. Acara tersebut dimeriahkan oleh Indy Barends sebagai pembawa acara. Ada pula live cooking, live music, dan live painting yang dapat dinikmati oleh tamu undangan yang hadir.

PT LOISTA INDONESIA berdiri sejak tahun 2011. LO:ISTA Gading Serpong merupakan cabang yang ke-5. LO:ISTA hadir di beberapa tempat di wilayah Jakarta dan di Samarinda.

Dengan mengusung konsep "concept and living", LO:ISTA menawarkan desain modern-minimalis dan desain perabot yang menciptakan kehangatan ruangan. Desain dapur, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, dan aksesoris menghadirkan kenyamanan dan membangun karakter sebuah ruangan.

Yang tidak kalah menarik, LO:ISTA juga menawarkan inovasi dan sentuhan personal pada desain furnitur dan interior. Sejalan dengan kebutuhan customer yang semakin bertambah, LO:ISTA menyediakan customization produk sesuai dengan permintaan costumer. Tersedianya jasa konsultasi dengan desainer juga menjadi nilai tambah dari LO:ISTA. "Kami mengusung konsep one stop shopping. Selain costumer dapat berbelanja, kami juga menyediakan jasa konsultasi desain," ungkap Danny Lo, Direktur PT LOISTA INDONESIA.

Dengan menambah sentuhan personality dan uniqueness, LO:ISTA meyakini bahwa sebuah hunian merupakan refleksi dari individual. Menurut Danny Lo, keunggulan produk-produk LO:ISTA lainnya adalah adanya sentuhan teknologi.

Pada acara grand opening LO:ISTA Gading Serpong sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-3, Danny Lo berharap LOISTA akan terus berkembang. Dengan produk-produknya yang berkualitas dan inovatif, LO:ISTA juga berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Foto: dok. LOISTA, Lina S. Wulandari

More info:

Facebook: lo:ista home

Twitter: loistahome

Instagram: loistahome

Website: www.loista.co.id

Editor : Maulina Kadiranti

Latest