Follow Us

Philips luncurkan solusi kebutuhan rumah dalam rangka merayakan Hari ibu nasional

Maulina Kadiranti - Jumat, 19 Desember 2014 | 04:53
Philips luncurkan solusi kebutuhan rumah dalam rangka merayakan Hari ibu nasional
Maulina Kadiranti

Philips luncurkan solusi kebutuhan rumah dalam rangka merayakan Hari ibu nasional

iDEAonline.co.id- Hari ibu nasional akan segera tiba,Philips Indonesia mengundang Ibu untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk rumah tangga inovatif dari Philips dengan menghadirkan ahli tekstil dari IKJ yaitu Muhammad Fahmi, ahli kesehatan Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI dan Chef Yuda Bustara.

Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI menjelaskan mengenai sifat alergi. Banyak yang tidak mengetahui seberapa penting pengetahuan mengenai alergi. Masuknya alergen ke dalam tubuh akan memicu respons imun, sehingga akan membentuk antibodi yg berikatan dgn alergen, hal ini merangsang timbulnya reaksi alergi. Respons imun yang terjadi mengakibatkan terjadinya asma, rinitis, urtikaria,dermatitis atopi. Oleh karena itu Philips memperkenalkan Philips Floor Care Steam Plus, Philips Floor Care Bagless Vacuum Cleaner dan Philips Floor Care Bag Vacuum Cleaner yang dikombinasikan untuk menyapu dan mengepel. Tidak hanya itu rangkaian produk rekomendasi dari dokter spesialis penyakit dalam ini diyakini sempurna dalam membersihkan hingga partikel terkecil dengan membunuh kuman 99,9% cepat kering dan mudah dicuci.

Tidak hanya memperkenalkan solusi kesehatan kali ini Philips menghadirkan Muhammad Fahmi (ahli tekstil) yang akan berbagi mengenai sifat asli dari kain. Berbagai macam serat yang bisa digunakan sebagai bahan kain. Serat alami contohnya yaitu yang berasal dari kulit hewan, wool dan lainnya. Sedangkan Serat sintetis menghasilkan beberapa bahan seperti satin, sifon, organdi, jersey dan masih banyak lagi.

Setap bahan memiliki perawatan yang berbeda. Dengan produk Philips tidak hanya katun , bahkan bahan beludru sampai tile (pada kebaya) dapat disetrika sendiri menggunakan Philips Garment Steamer GC 506. Tidak hanya itu Fahmi juga memperkenalkan produk baru dari Philips yang ia rekomendasikan yaitu Philips Steamer Iron GC1905 dan Philips Dry Iron GC160 untuk solusi kebutuhan rumah tangga Anda.

Philips juga memperkenalkan produk lainnya seperti Philips Floor Care Steam Plus, Philips Floor Care Bagless Vacuum Cleaner, Philips Floor Care Bag Vacuum Cleaner, Electric Pressure Cooker, Food Steamer, Airfryer, dan Food Processor.

Photo: Doc. Philips Indonesia

Editor : Maulina Kadiranti

Latest