Follow Us

Nippon paint Indonesia munculkan profesi terbaru di Kidzania

Maulina Kadiranti - Rabu, 14 Januari 2015 | 03:25
Nippon paint Indonesia munculkan profesi terbaru di Kidzania
Maulina Kadiranti

Nippon paint Indonesia munculkan profesi terbaru di Kidzania

iDEAonline.co.id- Tanggal 8 Januari 2015, Nippon Paint Indonesia resmi membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta. Establishment ini didesain khusus dengan kemasan permainan dunia desain interior yang menarik dan mendidik bagi anak-anak. Tujuannya, selain memperkenalkan profesi desainer interior sejak dini, juga memberikan edukasi kepada anak-anak Indonesia agar menjadi generasi muda yang insiatif, kreatif, dan proaktif. Hal ini dapat dimulai dari lingkungan terdekatnya, yaitu mendesain interior rumahnya sendiri.

"Establishment Nippon Paint Interior Design Studio adalah wahana yang seru untuk bermain sambil mengasah kreativitas, teamwork, serta mengenal profesi desainer interior. Diharapkan, dengan hadirnya establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania ini, anak-anak dapat terhibur, bertambah daya imajinasi dan wawasan mereka dalam dunia interior desain," Ucap Mr. Jon Tan selaku CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia.

Tampilan interior di establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta. Dalam establishment Nippon Paint Interior Design Studio ini terdapat 3 jenis kegiatan yang seru, yakni Decorative Wall Painting, Nippon Spot-less Challenge dan Interior Design Race. Dalam kegiatan Decorative Wall Painting, anak-anak dapat membayangkan seakan mendekorasi dinding rumah mereka sendiri.

Untuk Nippon Spot-less Challenge, anak-anak dapat mencorat-coret tembok sebebas mungkin, lalu menguji daya anti-nodanya dengan membersihkannya kembali. Pada sesi ini Nippon Paint membawa produk unggulannya, yaitu Nippon Spot-less, cat anti-noda revolusioner dengan formulasi Stain Guard yang dapat menolak segala macam noda cair dan mudah dibersihkan tanpa digosok dan teknologi Colour Protect yang menjaga warna tahan lebih dari 5 tahun.Anak-anak sedang diajarkan cara menata interior sesuai dengan profesi desainer interior.

Terakhir, Interior Design Race, yaitu mengenalkan profesi desainer interior kepada anak-anak. Sebagai interior designer apprentice, mereka belajar memadumadankan letak ruang dan menghias interior ruangan sesuai 2 dari 4 tema yang telah ditentukan setiap harinya. "Saya sangat apresiasi kepada Nippon Paint dan KidZania dalam menghadirkan establishment Interior Design Studio ini sehingga anak-anak Indonesia tidak hanya mengetahui profesi umum seperti dokter, polisi, pengacara, dll, namun juga mengenal desainer interior," ucap Aghnia Fuad, desainer interior.

Establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 16 tahun, berkapasitas 8 pengunjung pada setiap rangkaian kegiatan berlangsung dan akan mendapatkan bayaran atau gaji sebesar 10 KidZos di akhir kegiatan. Anak-anak juga dapat membawa pulang exclusive colouring book dari Nippon Paint dan hasil pengecatan kreatif mereka di kegiatan Decorative Wall Painting. Selain itu, KidZos mereka juga bisa di-redeem dengan barang eksklusif dari Nippon Paint di Kidzania Store seperti boneka Nippon Blobby, botol minum, sticker dan masih banyak lainnya. Jadi pastikan keluarga Anda tidak melewatkan Nippon Paint Interior Design Studio ketika berkunjung di KidZania Jakarta.

Teks: Irfan

Sumber: tabloidrumah.com

Foto. Dok. Nippon Paint Indonesia

Editor : Maulina Kadiranti

Latest