Follow Us

Swiss German University Siapkan Gedung Perkuliahan Permanen

Maulina Kadiranti - Jumat, 03 Februari 2017 | 08:54
Swiss German University Siapkan Gedung Perkuliahan Permanen
Maulina Kadiranti

Swiss German University Siapkan Gedung Perkuliahan Permanen

iDEAonline.co.id - Swiss German University (SGU) membuktikan komitmennya dalam menjamin keberlangsungan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menyiapkan gedung perkuliahan bagi seluruh jajaran civitas akademika beserta mahasiswa/i program sarjana dan pasca sarjana SGU.

Gedung perkuliahan yang berada di The Prominence Tower, Alam Sutera, Tangerang ini sedang disiapkan untuk dapat digunakan pada permulaan semester genap di minggu ketiga Februari 2017, di mana penggunaan kampus ini direncanakan untuk jangka waktu 2-3 tahun.

Konfirmasi tentang rencana strategis ini diberikan oleh Ketua Dewan Pengurus Yayasan SGU, Dr. Frans Tshai. "SGU akan berada di Prominence Tower sampai pembangunan gedung kampus permanen terealisasi. SGU akan terus membawa kualitas pendidikan tinggi yang mempersiapkan generasi muda untuk tantangan global."

Melalui rencana jangka menengah dan panjang yang dilakukan oleh SGU seperti penyediaan gedung perkuliahan baru ini diharapkan SGU dapat terus mencetak lulusan-lulusan berkualitas internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah global.

Foto Dok. SGU

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular