Follow Us

Tempat Usaha Anda Butuh Furnitur? Ini Solusinya!

Maulina Kadiranti - Rabu, 08 Februari 2017 | 11:37
Tempat Usaha Anda Butuh Furnitur Ini Solusinya
Maulina Kadiranti

Tempat Usaha Anda Butuh Furnitur Ini Solusinya

iDEAonline.co.id - Rabu (08/02/2017), IKEA Indonesia meluncurkan IKEA Business yang membantu para pelaku bisnis memenuhi kebutuhan perabot di tempat usahanya.

"Seringkali kita dihadapkan pada kesulitan memilih perabotan dengan desain dan kualitas yang sesuai serta harga yang terjangkau untuk memilih bisnis. Oleh karena itu, IKEA Business hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Mery Zola, Country IKEA Business Leader, IKEA Indonesia.

Tidak saja untuk para pengusaha yang akan memulai bisnisnya, IKEA Business pun dapat dimanfaatkan untuk peremajaan kantor lama untuk mendapatkan suasana yang lebih produktif. Dengan ditangani tim IKEA Business yang memegang teguh prinsip Democratic Design, kebutuhan tempat usaha yang fungsional, nyaman, berkualitas, terjangkau, dan ramah lingkungan akan terpenuhi.

IKEA Business melayani berbagai jenis usaha mulai dari usaha kecil menengah, start up, atau usaha lainnya, yang terbagi atas kategori perkantoran, ritel, serta perhotelan dan restoran. Namun, jenis usaha lain pun terbuka memanfaatkan IKEA Business, misalnya taman kanak-kanak.

Tidak hanya furnitur dan aksesorinya, IKEA Business juga menyediakan layanan konsultasi desain, pengantaran, perakitan, dan pemasangan perabot. Untuk konsultasi, IKEA Business mematok harga site visit Rp 300.000 per kedatangan dan harga desain Rp 50.000 per meter persegi. Layanan lengkap hingga pengerjaan ruang usaha selesai pun tersedia dan akan dilayani oleh penyedia jasa rekanan IKEA Business.

Di kesempatan ini pula, IKEA meluncurkan kartu keanggotaan IKEA Business. Dengan memegang kartu ini, para pemilik usaha mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu sistem keanggotaan seumur hidup, promosi khusus, forum dan event untuk memperluas jaringan bisnis, serta kopi gratis di IKEA.

Untuk mempermudah konsumen, di toko IKEA Alam Sutera sudah tersedia beberapa inspirasi tempat usaha yang dapat dipenuhi IKEA Business. Inilah inspirasinya!

Foto: Dok. IKEA

Editor : Maulina Kadiranti

Latest