Follow Us

Plus Minus Batu Bata Merah dan Bata Ringan

- Jumat, 14 April 2017 | 07:00
Plus Minus Batu Bata Merah dan Bata Ringan Hebel
idea

Plus Minus Batu Bata Merah dan Bata Ringan Hebel

iDEAonline - Ketika membangun atau merenovasi rumah kadang kita dihadapkan dengan proses pemilihan bahan material yang menyesuaikan dengan keuangan. Namun lagi-lagi pemilihan material sangat lah penting sebab sangat berkaitan berguna terhadap ketahanan rumah Anda. Apalagi membangun sebuah rumah merupakan impian semua orang. Tentunya Anda tidak mau kan? Rumah impian Anda mudah rusak karena pemilihan bahan material yang kurang tepat.

Teknologi saat ini yang telah maju dari bahan hingga proses pembuatan material, tentunya lebih kuat dan praktis. Namun berbagai kelebihan teknologi harus sebanding dengan harga bahan material yang mahal dan pemilihan tukang untuk mengerjakan terbilang jarang terbiasa untuk berhadapan dengan bahan material ini. Seperti bahan material batu untuk membuat dinding rumah.

Pemillihan bahan material batu untuk dinding rumah sangat lah penting. Sebab material batu untuk dinding ada yang daya tahan hanya kuat beberapa tahun. Tentunya Anda tidak mau rumah impian ringkih karena pemilihan batu yang kurang tepat. Sebelum membeli batu tentunya Anda harus mengenal lebih jauh perbedaan batu untuk dinding dan tentunya sesuai dengan keuangan Anda.

Umumnya masyaratkan Indonesia menggunakan batu bata merah untuk dinding rumahnya. Namun seiring berkembangan jaman dan teknologi memunculkan batu bata ringan atau hebel untuk dinding rumah. Namun sebelum Anda memilih untuk membeli batu untuk dinding ada baiknya Anda mengenal lebih plus minus bata Merah dengan bata ringan (hebel) seperti berikut.

Kamu juga bisa cari tahu mengenai bata ringan di sini here.

Editor : iDEA

Latest