Follow Us

Shower Multifungsi Dengan Berbagai Fitur Lengkap

Maulina Kadiranti - Rabu, 11 Maret 2015 | 05:07
Shower Multifungsi Dengan Berbagai Fitur Lengkap
Maulina Kadiranti

Shower Multifungsi Dengan Berbagai Fitur Lengkap

iDEAonline.co.id- Mandi air hangat selalu menyenangkan. Shower yang seperti ini sudah banyak di tunggu oleh para pecinta traveling. Alat ini memberikan pengalaman yang berbeda dari shower biasanya. Mandi digital sudah menjadi suatu hal yang lumrah dengan shower Kohler DTV+ yaitu shower multifungsi yang memiliki fitur lengkap. Dengan hanya menyentuh screen Anda bisa mengatur suhu, wewangian dan penerangan saat Anda sedang mandi.

Berbentuk seperti kondominium, Kamar mandi canggih ini dilengkapi dengan sistem bernama Kohler's DTV+. Apa saja kehebatannya? Tidak hanya memilih wangi yang di suka, Anda bisa menyetel lagu di saat mandi lalu memilih suhu yang tepat.

Kondominium ini memiliki empat titik pancuran dan penerangan yang dapat di sesuaikan dengan keinginan. Mandi dengan shower tidak perlu memutar keran lagi atau memegang shower agar bersih karena sudah ada teknologi tersebut. Wah! Hebat kan? Spa yang fancy tidak perlu Anda dapatkan keluar rumah, karena sekarang hanya dengan memencet satu tombol screen Anda dapat memiliki berbagai pengalaman di kamar mandi ini.

sumber :thekoolpick

Editor : Maulina Kadiranti

Latest