Follow Us

Minimalisasi Ruang terbatas di apartemen dengan Mesin cuci

Maulina Kadiranti - Kamis, 12 Maret 2015 | 09:29
Minimalisasi Ruang terbatas di apartemen dengan Mesin cuci
Maulina Kadiranti

Minimalisasi Ruang terbatas di apartemen dengan Mesin cuci

iDEAonline.co.id - Mesin pengering sering kali tidak di temukan di sebuah apartemen, karena adanya keterbatasan lahan. Lahan yang kecil pada apartemen membuat pemilik berpikir dua kali untuk membelinya, karena takut bingung meletakannya. Lalu adakah cara agar Anda dapat tetap memiliki pengering mesin cuci di ruang yang terbatas? dengan tetap meminimalisasi ruangan yang Anda?

Guna mengatasi problem tersebut, Electrolux memperkenalkan duo mesin cuci dan mesin pengering dengan desain ventless (tidak membutuhkan ventilasi khusus). Keduanya memiliki wujud yang ringkas - tidak lebih tinggi daripada meja - dan gaya yang minimalis, menjadikannya ideal untuk ditempatkan di apartemen-apartemen modern.

Dengan warna dan bentuk yang ringkas membuat duo mesin cuci ini mudah ditata ulang di sudut rumah Anda. Warna yang sederhana dan dekat dengan furnitur Anda sehari- hari membuat hal ini menjadi menyenangkan. Tergolong mungil. Dan dilengkapi dengan desain ventless sehingga cocok diletakan di apartemen.

Sumber: trenologi

Foto: newsroom.electrolux

Editor : Maulina Kadiranti

Latest