Follow Us

6 Trik Jitu Menghilangkan Segala Noda Yang Ada Di Rumah

Maulina Kadiranti - Rabu, 25 Maret 2015 | 04:22
6 Trik Jitu Menghilangkan Segala Noda Yang Ada Di Rumah
Maulina Kadiranti

6 Trik Jitu Menghilangkan Segala Noda Yang Ada Di Rumah

iDEAonline.co.id - Hei guys! Tau enggak noda di carport, noda di dapur dan dikamar mandi itu berbeda- beda dan pastinya susah untuk dibersihkan. Cara ampuh mungkin kamu bisa mencarinya di berbagai website yang ada, tetapi kalau buka disini sudah kita rangkum jadi satu! Hhii Selamat membaca Trik Jitu Menghilangkan Segala Noda Yang Ada Di Rumah.

NODA DI KARPET

Ternyata bumbu dapur bisa membuat warna karpet seperti baru lagi. Bagaimana caranya? Yuk Bersihkan Karpet Menggunakan Garam. Tidak hanya itu kamu juga bisa menghilangkan noda karpet dengan membersihkannya menggunakan bubuk baking soda. Membersihkan karpet sebenarmya susah- susah gampang, asal kita tahu caranya kita dapat mempermudah pekerjaan yang sulit sekalipun. Yuk Bersihkan Karpet dengan cara Efektif.

NODA MINYAK DI DAPUR

Waduw! Pusing yah kalau para ibu sudah masak tetapi masih harus ngurusin bekas noda minyak karena masaknya terlalu gesit. hhhi jangan takut guys! You can follow this link, Tinggal menggunakan bahan- bahan seperti tepung maizena, air cuka dan masih banyak lagi. Go try it on!

NODA OLI PADA CARPORT

Manfaat bedak bayi selain dapat dipergunakan untuk menghaluskan kulit bayi, ternyata dapat juga menghilangkan noda oli bekas kendaraan. Lumayan kan, daripada kamu susah- susah nyikatin lantai carport enggak jelas. Belum tentu bisa bersih. hahahaha Yuk coba hilangkan noda oli di lantai carport.

NODA DI PLAFON

Plafon dengan flek-flek noda bekas bocoran air biasanya sulit hilang dan sangat mengganggu. Dengan pengecatan ulang setelah dibersihkan, plafon menjadi indah lagi. Tiga bahan dasar yang umum dipakai sebagai plafon adalah tripleks, multipleks, dan gipsum yang rentan rusak jika terkena air. Nah yuk coba hilangkan noda di plafonmu sekarang.

NODA TINTA DI UBIN GRANIT

Duh anak kamu suka nyoret- nyoret ubin granit rumahmu? Bingung mau pakai apa untuk membersihkan, dan takut ubin granit malah jadi rusak. Huff jangan khawatir! Ternyata tak sulit membersihkan noda tersebut. Kamu dapat menggunakan cairan pemutih pakaian, ikuti langkahnya di Hilangkan noda tinta di ubin granit.

NODA DI KAMAR MANDI

Jangan khawatir ada cara lain untuk membersihkan kamar mandi, cara yang tepat dan tentu saja tidak menganggu kesehatan Anda. Produk non alami memang terkadang bisa membersihkan, namun selain harganya mahal zat aktifnya pun dapat mengganggu kesehatan Anda. Coba deh pake cuka nih penjelasannya menghilangkan noda menggunakan cuka di kamar mandi.

Foto: stain

Editor : Maulina Kadiranti

Latest