Follow Us

Alat Masak Yang Bisa Mengatur Suhu Dan Waktu Kematangan Sendiri

Maulina Kadiranti - Rabu, 25 Maret 2015 | 05:12
Alat Masak Yang Bisa Mengatur Suhu Dan Waktu Kematangan Sendiri
Maulina Kadiranti

Alat Masak Yang Bisa Mengatur Suhu Dan Waktu Kematangan Sendiri

IDEAonline.co.id - Masak di rumah adalah cara yang bagus untuk menghemat pengeluaran dan tentunya agar hidup Kamu lebih sehat. Kenapa tidak? Karena Kita dapat memilih bahan makanan yang lebih sehat bila memasak sendiri. Tapi mungkin Kamu hanya memiliki sedikit waktu untuk memasak, dan banyak hal yang harus Kamu lakukan sebagai ibu rumah tangga.

Dengan desain yang menyenangkan mirip dengan panggangan, tetapi dengan cara tersendiri mirip dengan piring sehingga mempermudah semua Ibu untuk memasak. Alat masak ini dapat mengantarkan panas dari segala arah (atas- bawah). Tidak hanya itu Cinder Sensing Cooker juga dapat mengatur suhu yang pas untuk kematangan masakan Kalian. Sensor cerdas yang dimilikinya dapat menyesuaikan secara otomatis sehingga makanan akan matang merata. Fun way to cooking!

Tidak seperti alat masak lain yang membahayakan. Alat masak ini sangat aman walaupun Anda tinggal kemana- mana. Muat beberapa makanan sekaligus. Misalnya saja Anda dapat menaruh dua steak besar sekaligus ataupun tiga dada ayam sekali saji. Wew cool!

Sumber Coolthings Cindercooks

Editor : Maulina Kadiranti

Latest